Peran Multimedia dalam Sosial Media untuk Membantu Pengambilan Keputusan Di Coffee Shop

Authors

  • Rakha Sangkara Sekolah Tinggi Teknologi Informasi NIIT
  • Arisantoso Arisantoso Sekolah Tinggi Teknologi Informasi NIIT
  • Muhammad Irfan Sekolah Tinggi Teknologi Informasi NIIT

Keywords:

Griyacoffe100, Media Sosial, Instagram

Abstract

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan pada Griyacoffee100 berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang bertujuan mengetahui bagaimana cara meningkatkan minat konsumen untuk datang dan membeli produk Griyacoffee100. Branding Griyacoffe100 di media sosial sangat diperlukan terutama pada aplikasi Instagram karena akan berdampak positif yaitu dapat meningkatkan volume penjualan. Metode yang digunakan dalam kegiatan ini dengan pelatihan secara langsung kepada Griyacoffee100. Simpulan kegiatan ini bahwa media sosial yang tepat untuk dijadikan tempat promosi adalah Instagram dengan memposting konten-konten dan Griyacoffe pun mengikuti iklan yang dilakukan berupa Instagram Ads. Usaha promosi iklan tersebut membuat interaksi terhadap pelanggan untuk mengetahui Griyacoffee100.

Downloads

Published

2023-02-22

How to Cite

Sangkara, R., Arisantoso, A., & Irfan, M. (2023). Peran Multimedia dalam Sosial Media untuk Membantu Pengambilan Keputusan Di Coffee Shop. Jurnal GENIEMAS: Generasi Teknologi Melayani Masyarakat, 2(1), 17–22. Retrieved from https://maklumatika.i-tech.ac.id/index.php/geniemas/article/view/180